Minggu, 01 Januari 2017

An1mage Jurnal Studi Kultural Volume II Nomor 1 Januari 2017 ISSN: 2477-3492

https://goo.gl/uf80m5


Jurnal Studi Kultural berisi laporan penelitian yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarjinalkan) untuk melawan balik dari ketertindasan. Mayoritas belum tentu kuat, minoritas belum tentu lemah dan terpinggirkan. 

Jurnal Studi Kultural tidak hanya berisi sains sosial namun juga sains eksakta, sebab di sains eksakta juga muncul konstruksi mitos-mitos yang harus dibongkar (dekonstruksi) lebih kritis. Ilmu eksakta bukanlah dogma dan bukan pula agama, ilmu eksakta terus berkembang menuju penemuan-penemuan baru dan terobosan baru dalam teknik di bidang apa pun.

An1mage cyber "Jurnal Studi Kultural" ini dapat di-download gratis demi penyebaran, pencerahan, keterbukaan pikiran dan dalam rangka mencerdaskan bangsa agar terbebas dari belenggu hegemoni, dogma, pola pikir agamis yang sempit dan kebodohan karena budaya lisan yang kuat silakan download di PlaystoreGoogle BookAcademiaIssuu. Untuk Amazon grup diwajibkan subscribe terlebih dahulu untuk membaca gratis. Silakan akses di Amazon USAmazon UKAmazon GermanAmazon FrenchAmazon SpainAmazon ItalyAmazon NetherlandAmazon JapanAmazon PortugalAmazon CanadaAmazon MexicoAmazon Australia, dan Amazon India.

Untuk versi cetak menggunakan sistem print on demand (POD) atau pesan buku paperback (softcover) versi cetak berdasarkan pesanan dari pembaca akan dilayani dengan meng-click tombol add to cart di link berikut: https://goo.gl/SmTWwX, harga tidak termasuk biaya pengepakan dan pengiriman. Terima kasih banyak.

Bila kita bukan siapa-siapa, bukan orang yang terkenal dan dikenal dengan kekayaan, pengaruh, pangkat, dan jabatan yang tinggi, maka marilah berkarya dalam laporan penelitian agar kita menjadi seseorang yang memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan. Mau namanya abadi? Mari menerbitkan laporan penelitian.

Ingin laporan penelitianmu juga diterbitkan dalam Jurnal Studi Kultural? Silakan bergabung di Komunitas Jurnal Studi Kultural Indonesia dan atau Serikat Dosen Indonesia.

Mau membaca publikasi sebelumnya? Silakan click link website Jurnal Studi Kultural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar